Ulasan ‘Love a Vietnam Girl’: Kisah Cinta Multikultural

Sebuah kisah cinta sederhana, seorang gadis Vietnam khas dengan fitur Asia, Barat tidak lebih dan tidak kurang; dari pertemuan biasa, mereka menulis kisah cinta, mereka menemukan satu sama lain dalam hal-hal kecil yang berbeda, dari hal-hal sederhana untuk menciptakan cinta yang besar. Setelah menonton “Love a Vietnam Girl”, kami tidak menyangka para wanita Vietnam bertubuh kecil dan cantik ini akan berakhir dengan pesona yang aneh. Setelah membacanya, Anda akan tahu bahwa kami-gadis Vietnam telah menjadi mutiara kecil, tetapi indah dan berharga di mata anak laki-laki Barat!

  • Melihat kembali temperamen adalah kebahagiaan yang luar biasa – Van Tinh
  • Resensi Buku Jangan menunggu kehidupan selanjutnya untuk saling menjaga
  • Buku bagus tentang cinta yang harus Anda baca sekali dalam hidup Anda

Beli dari thuviensach.orgBeli dari FahasaBeli dari Shopee

Kucing Cewek “Kate Bepergian”:

sebagai penulis buku ini saya suka wanita vietnamApa yang membuat saya terpesona tentang Jin Yin bukan hanya gaya penulisannya yang jenaka, indah, dan bersih, tetapi juga cara dia berpikir dan bertindak.

Kim Yin lahir di Hanoi pada tahun 1987. Selama di Hanoi, dia adalah editor surat kabar mahasiswa Vietnam – Hoa Hoc Tro. Sejak 2010 dia telah menulis untuk majalah wanita seperti Nui Dep, Saigon Marketing, 2!Beautiful, ELLE Vietnam… Dia saat ini tinggal dan bekerja di Swedia.

Pada tahun 2014, Gold and Silver menerbitkan sebuah buku Suami Stockholm, kekasih Paris dan sahabat Bangkok

Saya sudah lama mengenal Ngan di website travel writing. Halaman-halaman ini dipenuhi dengan kisah cinta setengah akademis, setengah manis yang mengejutkan mereka. Terkejut karena itu sangat nyata – hanya karena saya seorang gadis Asia yang juga menyukai pria barat.

Cinta tidak perlu sulit, tidak perlu rumit, tidak perlu teori, hanya perlu sesederhana cara orang bernafas dan menulis buku ini. Baca lagi dan lihat halaman terakhir. . .

_Kamis Minh (Penulis, Moderator)_

Tentang buku ini:

Jatuh cinta dengan seorang gadis Vietnam – Anda tidak hanya akan menemukan kisah cinta di suatu tempat, kisah cinta kucing bepergian dengan seorang pria barat di negara asing; tetapi Anda juga akan mempelajari kisah cinta melalui kehadiran Anda. Itulah cinta biasa antara orang biasa, cinta sederhana untuk diri sendiri, sederhana untuk lucu, sederhana untuk istimewa.

Gadis-gadis Asia menarik karena penampilan mereka yang bijaksana. Itu sebabnya setiap orang termotivasi untuk menemukan apa yang tersembunyi dalam fenomena rahasia itu. Yang paling saya sukai dari buku ini adalah buku ini juga menunjukkan penemuan rahasia dengan suaranya yang merdu, kecerdasan yang jenaka, dan perasaan yang sangat seksi; tidak hanya pria yang jatuh cinta, kita harus mengakui, “Oh, aku hebat!”

Ceritanya panjang, tapi setiap detailnya bagus! Kucing travelling membimbing kita dari awal perjalanan hingga akhir perjalanan; dari luar ke dalam; dari belajar, menyukai, berkencan hingga jatuh cinta; dari hanya dua menjadi (banyak) banyak.

Bab 1: Kakak + Kakak

1. Perbedaan budaya menyebabkan situasi lucu:

saya suka vietnam 2 jpeg

Dia datang menemuiku di asrama hari itu, dan dengan jujur ​​aku berkata:

“Kita terlalu berbeda untuk saling mencintai. Lihat persamaan kita?”

Dia melihat sekeliling apartemen dan menjawab dengan penuh semangat:

“Nesquik (sereal sarapan), apakah kamu makan Nesquik juga? Aku juga suka Nestle!”

“Tidak bro, itu dari teman sekamar saya. Saya tidak suka Nesquik!” Saya tidak bisa menahan tawa.

Orang Barat makan banyak makanan berminyak, tetapi orang Vietnam tidak. Namun, mereka berbagi rasa manis yang sama, berbagi tujuan yang sama, dan pergi ke gym bersama. “Tidak ada yang lebih romantis daripada olahraga pagi, hanya berdua, dan ciuman yang berkeringat.” Namun, itu manis dan bebas gula!

Atau dapat dikatakan bahwa “Asia dan Eropa adalah hukum”. Orang Barat tidak tahu tentang hari istimewa di Vietnam. Bagaimana dia tahu? Seekor kucing bepergian akan menunjukkan cara mendapatkan hadiah tanpa berlebihan!

Aturan nomor satu: Daftar keinginan adalah teman terbaik kita. katakan padaku apa yang kamu inginkan.

Aturan 2: Tanpa keinginan pragmatis atau sembrono, tugas kita adalah mengubah hal-hal materi menjadi hal-hal romantis.

Aturan 3: Setiap hadiah adalah hadiah dan harus dilindungi.

Aturan 4: Setelah hadiah diberikan, itu milik Anda, apa pun bentuknya.

Aturan 5: Ingatkan dia tentang hari-hari istimewa yang tiba-tiba itu.

Pasal 6: Hari Valentine, jika Anda lupa memberi saya hadiah, saya dapat mengambil hadiah yang ingin saya berikan kepada Anda.

Pasal 7: Jangan bicara tentang harga!

Aturan 8: Semua hadiah Natal berasal dari Yesus/Sinterklas.

Aturan 9: Kita tidak perlu membual tentang hadiah yang kita miliki di Facebook.

Pasal 10: Hukum ini adalah rahasia di antara kita

2. Ada juga hambatan bahasa:

saya suka gadis vietnam 3 jpeg

Gadis-gadis Vietnam mengatakan “tidak” untuk “ya”, tetapi ketika Anda mengatakan “Aku membencimu” kepada seorang pria barat, apakah dia berpikir “Aku mencintaimu”?

“Aku membencimu” aku cemberut untuk menggodanya. Dia tertegun selama beberapa detik, tidak tahu bagaimana menanggapi cinta yang begitu kejam!

“Eh, sebenarnya aku kira kamu bercanda, tapi kata ‘benci’ sangat sulit dimengerti dalam bahasa Inggris. Bahkan orang yang tidak suka satu sama lain menggunakan kata-kata seperti ‘tidak suka’, ‘tidak suka’, atau ‘tidak suka’. ‘ kata, tapi ‘benci’ sangat bermusuhan!” jelasnya.

“Dan kita sering mengatakan sebaliknya. “Aku benci kamu” adalah “Aku mencintaimu”!

Jadi ketika dia bertemu dengan beberapa gadis Vietnam, dia masih bercanda:

“Gadis-gadis (Vietnam) mengatakan kebencian adalah cinta, gadis-gadis (Vietnam) mengatakan cinta adalah kebencian!”

Jelas, “Saya memiliki waktu yang buruk dengan Anda” tidak dapat dianggap sebagai kalimat!

Siapa yang tahu, kan? Manis, tulisan bersih dan cerita jenaka, jenaka, dan sangat bernuansa; Perjalanan Kat benar-benar menyentuh naluri terdalam putri kami!

Itu juga kisah “Ya Ya Tidak Tidak” orang Vietnam yang membuat mereka menggaruk-garuk kepala dan menarik telinga mereka keluar dari kebuntuan. Tapi itulah interpretasi gadis Kat tentang budaya dan bahasa Vietnam. Jadi mereka sampai pada solusi yang disepakati oleh pria dan wanita.

3. Ini adalah penemuan-penemuan “gila”-nya:

hal favorit saya

Bagaimana cara membuat gadis “Vietnam” mengabaikan Anda dengan segera?

Seorang Barat memiliki wahyu kecil yang tak terhitung jumlahnya tentang entitas kecil yang begitu indah.

Dan apa yang dia ketahui tentang dirinya:

“Saya tidak tahu saya memiliki tangan dan kaki kecil sampai saya mencoba sepatu Anda”

4. Ketika mereka berdua memutuskan untuk pindah ke rumah yang sama:

Seperti yang bisa diharapkan, rahasianya mungkin manis atau tidak, tetapi bagaimanapun juga, setelah madu dan buah pahit, pasangan lebih memahami dan menghargai pernikahan yang mereka miliki. Dengan nada jujur, Anda mungkin menemukan situasi yang mengejutkan Anda karena itu sangat nyata:

– Dia mungkin memiliki lemari pakaian yang penuh dengan kemeja, dan dia tetap lurus seperti cermin.

– Dia tidak pernah membaca manual untuk proyek baru.

– Terkadang, jika dia tertidur, dia melewatkan menyikat dan langsung pergi ke kantor.

– Mengganggu jadwal gym atau renangnya akan menjadi kesalahan besar.

– Jangan frustrasi atau kecewa jika pria Anda memiliki kaus kaki atau lemari pakaian dalam yang berantakan, banyak yang sudah usang.

– Dia mendengkur setiap kali dia pulang setelah minum.

– Terkadang, apa pun yang Anda lakukan, dia akan menatap ponsel atau komputernya melihat halaman mobil atau belajar bahasa Spanyol.

– Di sore hari, dia bisa berlari ke arah Anda dan mencium wajah dan tubuh Anda yang berkeringat.

– Setiap makan malam bukan lagi kencan atau makan malam romantis.

– Lupakan jadwal sempurna yang selalu Anda berikan padanya.

– Dia bisa memakai celana superhero merah saat dia tidur.

—Dia mematikan alarmnya tiga kali dan melompat-lompat setiap pagi sebelum dia bangun.

– Miliki koleksi tutup botol anggur (atau 1001 koleksi aneh lainnya).

– Dia sering mengerutkan kening secara tidak wajar ketika dia sakit gigi/sakit tenggorokan.

– Bisa menjadi pemecah merek.

– Gunakan lip balm/lotion jerawat.

5. Musim Angin… Membosankan:

Ini adalah fase normal antara pasangan yang telah menjalin cinta sejak lama. Sepertinya ini akan menjadi beberapa horor, tetapi setelah membaca buku ini, tiba-tiba saya berharap … Saya memiliki “musim yang membosankan”, seperti yang dijelaskan oleh Traveling Kat secara rinci dan memberikan solusi. Prancis sangat lucu! Ini adalah pantangan-pantangan yang tidak boleh dilakukan pada “musim pengap”, yaitu analisis menyeluruh terhadap atribut-atribut “musim pengap”, dan terakhir gerakan penyebaran “musim pengap”.

saya suka gadis vietnam 4 jpeg

Beli dari thuviensach.orgBeli dari FahasaBeli dari Shopee

Bab 2: Kakak + Kakak + (Banyak) Lainnya

Yang membuat buku ini istimewa adalah penulis tidak hanya menceritakan kisah mereka berdua, tetapi juga orang-orang di sekitar mereka: kisah ibu mertua dan menantu perempuan, kisah ayah dan saudara laki-laki Anda, masalah bujukan di pesta pernikahan, dan banyak lagi.

Masih ada hambatan bahasa dan hambatan budaya di sini, tetapi telah meningkat ke tingkat mikro penulis. Kita – tidak ada orang lain – selalu membutuhkan cinta pria di sekitar kita, tetapi yang paling bahagia adalah cinta semua orang di sekitar kita. Jadi bagaimana hambatan ini menjadi tidak terlihat? Mengapa ibu mertua barat selalu orang baik? Kucing pengembara ini sangat halus dalam cara berpikir dan berperilaku.

Boy: Ayah, kami ingin pindah setelah perjalanan kami! (Ayah, kami ingin tinggal bersama setelah perjalanan ini!)

Saya (sebagai penerjemah, itu saja): Kami sudah bersama selama dua tahun dan semuanya tampak baik-baik saja. Jadi setelah perjalanan ini, kembali, kita mungkin pindah ke rumah untuk penghematan dan kenyamanan yang ekonomis.

Ayah : (berbisik)

cowok: apa yang dia pikirkan? (Bagaimana menurutmu?)

Saya: Anda bertanya kepada ayah Anda apakah dia setuju?

Ayah saya: Apakah Anda benar-benar tinggal bersama?

Saya (mengangguk ke pacar): Dia bilang dia sedang berpikir.

Ayah saya: Apakah Anda yakin?

Saya mengangguk dan pacar saya mengangguk, meskipun dia tidak mengerti.

Ayahku: betapa bahagia dan sengsaranya itu!

Saya: Dia bilang kita harus bertanggung jawab dalam hidup

Cowok : Tanggung jawab apa? (Apa tanggung jawabnya?)

Saya: Saya tidak tahu, terimalah! (Saya tidak tahu, tapi tunggu saja di sana)

(kami semua mengangguk)

Ayahku: Ayo makan. Tanyakan padanya apakah dia ingin minum bir lagi?

Mungkin orang Barat tidak mengerti bahwa ketika ayahnya memberikan bir, yang dia maksud adalah dia setuju, tetapi dia lega mendengarnya mengatakan bahwa ayahnya setuju.

Kita – selalu ingin memiliki cinta yang tulus dan abadi, tapi salahkah jatuh cinta dengan pihak ketiga?

Perjalanan Kate tidak mengatakan benar atau salah. Dia hanya akan memberitahu Anda: “Sebenarnya, tidak perlu melupakan, tidak perlu membubarkan (perasaan dengan orang ketiga). Perasaan itu cukup kuat untuk membantu Anda berdua mengatasi semua kesulitan atau perasaan ini benar-benar cinta Anda, biarkan Anda benar-benar puas dan agung, dan kemudian pintu baru terbuka untuk Anda.

Ingatlah untuk melangkah keluar dari pintu lama dan membuka pintu baru. Pintu ventilasi yang terbuka sangat berbahaya bagi jantung Anda.

Secara harfiah dan kiasan! “

saya suka gadis vietnam 5 jpeg

Beli dari thuviensach.orgBeli dari FahasaBeli dari Shopee

Kesimpulan:

Saya menghabiskan sepanjang sore membaca buku ini, bukan tanpa alasan, karena saya masih ingin membacanya. Hal favorit saya tentang buku ini bukanlah bahwa itu istimewa atau penuh warna. Tidak! Tidak, tentu saja. Ini sederhana, biasa seperti kisah cinta lainnya, tetapi manis, jenaka, dan terutama terlihat dalam cahaya yang jelas dan positif. Apakah ada cinta yang sederhana hingga yang spesial?

Ulasan Mendetail: Minh Trang – Bookademy

Cập nhật lúc 22:26 - 31/08/2022
Sách cùng chủ đề

Bình luận

Recommended